Jumat, 25 Februari 2011

Salafi Digugat, Salafi Menjawab

Buku Salafi digugat Salafi menjawab ini merupakan gabungan dua buah buku fenomenal karya dari Saikh Shalih bin Fauzan al Fauzan dan Syaikh Muhammad Nashiruddin al Albani yang berisi bantahan terhadap dua kitab karya Dr. M. Ramadhan al Buthi yang berjudul: “Salafiyah, Marhalatu Zamaniyyah La Mazhabun Islami” dan kitab “Fiqh Sirah”. Untuk kitab Al Buthi yang pertama, Syaikh Shalih bin Fauzan begitu lugas dalam memberikan komentarnya, sementara pada kitab “Fiqh Sirah”, Syaikh Albani begitu cermat dan detail dalam memberikan kritikan-kritikan.

Wal hasil, buku “Salafi digugat Salafi menjawab” mampu membuka kesalahan logika dan beberapa keteledoran penulis dalam mengutip hadits, yang berujung pada kesimpulan yang salah pada bagian-bagian penting dalam memahami silam. Dengan buku ini Syaikh Fauzan dan Syaikh Albani seakan-akan memberikan keyakinan kepada kita untuk tetap senantiasa mengikuti telada para shalafus shalih sebagai jalan kebenaran dalam berislam.

salafi digugat salafi menjawab

Judul Asli: Salafi Digugat, Salafi Menjawab
Penulis: Dr. Shalih bin Fauzan al Fauzan dan Muhammad Nashiruddin al Albani
Penerjemah: M. Tasdiq, Lc dan Rudy Hartono, Lc
Penerbit: Pustaka as-Sunnah, Jakarta
Cetakan: Pertama, November 2005
Ukuran ebook: (PDF) + 236 halaman
File size: 10.8 MB

Download ebook salafy digugat salafy  menjawab

Catatan admin: [Dilarang keras memperjualbelikan ebook-ebook yang didownload dari blog ini]. Ebook-ebook di sini didedikasikan untuk kepentingan dakwah kepada islam yang murni di atas pemahaman salafuna shalih. Silahkan menyebarkan kembali ebook-ebook ini selama tidak untuk diperjualbelikan.