Sabtu, 14 Mei 2011

berburu dolar diinternet

Berburu dollar di internet

Mengingat banyaknya situs "penyedia dollar" yang sudah bangkrut, akan lebih baik jika Anda tidak mengikuti program lain yang sejenis. Tetapi jika Anda tetaptertarik untuk mengikutinya silakan kumpulkan dahuluinformasi apakah mereka benar-benar akan membayar Anda atau tidak.
ClickWageAnda akan mendapatkan duit dengan menggunakan search engine mereka, mengklik iklan ataupun sign-up berbagai tawaran dari mereka.
Lotto ForeverAnda akan mendapatkan point tiap kali anda mengklik iklan yang ada di situs mereka. Tiap iklan yang anda klik bervariasi nilai pointnya, mulai dari 4-18 point.
SpediaAnda akan mendapat $0.50 sampai US$0.70 untuk setiap jam surfing.
EmailPaysUAnda akan mendapatkan uang dengan mengklik link yang disertai dalam email yang dikirim oleh mereka dan mengklik iklan yang ada di situs mereka, yang rata-rata tiap klik berharga US$0.01.Program yang tidak membayar
Sedangkan situs atau program yang diyakini tidak akan membayar kepada anggotanya alias program bohong-bohongan adalah sebagai berikut :
Online dan Surfing :ClickDough, PaidForSurf, GetPaid4, Cast-net Solution, DotAd, Go4Billion, MakingCash, PrizeWindow, SurfAd, SurfMiles, Surfing2Cash, SharkHunt, Itadsup, Urge2Net, Paybar, VIPBenefits.
EmailInboxCash, CashMagic, AmazingSolutions, ClickMail, DoughMail, Epidemic, EqualPoints, E-Cash, MiracleMail, TresPass, Opt-In, PaidEmail, Payolaemail.
LainnyaEpilot, Alliance4Wealth, CashActive, ClickyCash, DataCash, RockSurfer, TheStudentSaver, ColorStamp, PaidZone, WePayAll, AdPerks, SurfBuzz, Ad4Me, Zemtro, FunnyMoney, Clicks2Asia, ClickZones, ShopVault, Profinity, RewardBuddies.